Asty Ananta Setia Temani Roger di Sidang Perdana


Rabu, 07 Mei 2014 13:23 wib | Edi Hidayat - Okezone




Roger Danuarta (Foto: Dede K)Roger Danuarta (Foto: Dede K) JAKARTA - Roger Danuarta akhirnya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk menjalani persidangan perkara narkoba yang membelitnya.


Menjelang persidangan, sahabat Roger, Asty Ananta, tiba dan langsung menemani keluarga Roger yang juga hadir di pengadilan. Dia mengungkapkan, kedatangannya itu merupakan bagian dari dukungan yang diberikan kepada sahabatnya. (Baca: Jalani Sidang Perdana, Roger Danuarta Canggung)


"Kita juga dukung, apalagi masalahnya yang berat ini. Kalau ketemu lagi sih belum, sudah ngobrol sama mamanya, dan pengacaranya. Semoga bisa direhab, semoga bisa bersih luar dalam," kata Asty di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/5/2014).


Namun, untuk proses hukumnya, Asty berharap, Roger bisa mendapatkan keadilan dan kebaikan. Dia juga berharap, Roger bisa kembali berkarya. (Baca: Roger Danuarta Keukeuh Ajukan Rehabilitasi)


"Saya sangat percaya hakim, dan jaksa mau yang terbaik. Semoga dia (Roger) makin mensyukuri, dan semua ada hikmahnya . Bisa berkarya lagi," tutup dia.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.