Penipuan "Paket Sapi", Polisi Bakal Periksa Karyawan UGB


Kamis, 08 Mei 2014 17:28 wib | Alan Pamungkas - Okezone




UGB (Foto: Edi/Okezone)UGB (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Polisi terus mendalami kasus penipuan berkedok pengobatan dengan tersangka Guntur Bumi. Dalam waktu dekat Polisi juga akan memanggil beberapa karyawan yang bekerja di pengobatan Guntur Bumi.


"Emang kita akan panggil, kita akan periksa, indikasi keterlibatannya sejauh mana, apa dia (karyawan) sebaga saksi yang melihat dan mendengar, atau bisa jadi dia ikut turut serta lakukan penipuan. Kita tunggu hasil pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Kamis (8/5/2014).


Sejauh ini sudah ada tiga karyawan yang diperiksa dan polisi terus akan menggali dari keterangan karyawan lainnya. UGB dilaporkan mantan pasiennya.


Saat itu, sang pasien disarankan mengambil pengobatan "paket sapi" di tempat UGB. Bukannya sembuh, uang puluhan juta sang pasien pun melayang.


"Di samping yang bersangkuta,n UGB sudah ditangkap dan ditahan, ya akan dipanggil saksi-saksi lain bagian pendanaan rekening. Akan dipanggil empat orang staf, namun bertahap," tukasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.