John Mayer Goda Taylor Swift Lagi


Rabu, 07 Mei 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Taylor Swift (Foto: Showbizspy)Taylor Swift (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Setelah putus dari Katy Perry, John Mayer langsung mencari penggantinya. Dia sering terlihat bersama beberapa wanita cantik di sebuah acara.


Pelantun "Gravity" inipun dikabarkan ingin kembali ke pelukan Taylor Swift. John kerap mengirimkan pesan singkat dan email berisi permintaan maaf karena sudah melukai Taylor. Dia mengaku rindu dengan penyanyi cantik tersebut.


Taylor tak begitu saja percaya. Dia enggan memberikan kesempatan kedua pada John, dan menerima permintaan maafnya. Namun, pelantun lagu 22 itu sangat terkesan dengan usaha John merebut hatinya.


"Taylor bersumpah dia tidak ingin pacaran, tapi dia terhibur dengan semua perhatiannya. Dia juga sangat tertarik dengan John, reuni di antara mereka hanya masalah waktu," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (7/5/2014).


Sekedar diketahui, John dan Taylor sempat dikabarkan berkencan, beberapa tahun lalu. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama. Taylor juga sempat menulis sebuah lagu berjudul Dear John, yang ditujukan untuk John. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.