Bertemu Putri Thailand, Song Seung Hun Dipaksa Berlutut


Kamis, 08 Mei 2014 13:45 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Song Seung Hun (foto: Mydramalist)Song Seung Hun (foto: Mydramalist) SEOUL- Song Seung Hun tidak akan pernah melupakan pengalamannya saat bertemu Putri Thailand. Aktor tampan itu mengaku pernah berlutut saat bertemu sang putri, saat tengah syuting film di negara tersebut.


Song Seung Hun dan sutradara pun pergi ke sebuah restoran Korea. Saat masuk, mereka merasa bingung karena melihat seluruh pelayan berlutut. Keduanya tidak menyangka bisa bertemu dengan Putri Thailand di tempat tersebut. Pemilik restoran mengajak sang aktor untuk menyapa putri.


"Aku berada di Thailand untuk syuting sebuah film. Kami pergi ke restoran Korea dan melihat semua pelayan berlutut. Kami tahu belakangan bahwa itu karena ada putri Thailand di restoran. Kemudian pemilik restoran berkata pada Putri ada selebriti Korea di restoran, dan dia mengenali kami. Pemilik restoran memintaku mendekat dan menyapa putri," ungkapnya.


Dia mengaku sempat menolak permintaan pemilik restoran. Namun, sutradara meminta Song Seung Hun menyapa Putri dan berharap mendapat kemudahan saat syuting di Thailand. Bintang My Princess itu pun akhirnya menuruti permintaan mereka.


Saat mendekati putri, Song Seung Hun ingin berjabat tangan. Namun, pemilik restoran langsung berteriak dan menyuruhnya untuk berlutut. Demikian seperti dilansir MWave, Kamis (8/5/2014).


"Awalnya aku menolak, tapi pemilik restoran terus memaksaku untuk menyapa. Sepertinya dia ingin bilang, 'Bagaimana bisa kamu tidak menyapa putri, kamu pikir kamu siapa?' Kemudian sutradara berkata padaku untuk menyapa, karena itu mungkin dapat membantu proses syuting. Aku ingin berjabat tangan dengannya, tapi saat aku membuka pintu, pemilik restoran berteriak, 'Song Seung Hun, kamu harus berlutut,' jadi aku tiba-tiba berlutut di depannya," tutup Song Seung Hun. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.