Nia Daniati Keukeuh Minta Nafkah Rp100 Juta dari Farhat


Rabu, 07 Mei 2014 13:13 wib | Egie Gusman - Okezone




Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief)Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief) JAKARTA - Sidang perceraian Nia Daniati, dan Farhat Abbas kembali digelar hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Hasil sidang kali ini, pihak Nia tetap menuntut Farhat Rp100 juta.


"Sidang kesimpulan, kita tetap ada gugatan kita, ada perceraian, tuntutan Rp100 juta untuk dikabulkan. Majelis hakim masih memberikan kesempatan terakhir kedua belah pihak," kata kuasa hukum Nia, Abdul Rahim Hasibuan SH. MH, saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).


Jika tuntutan tersebut tidak dikabulkan, maka pihak Nia akan melakukan banding, bahkan sampai kasasi.


"Kalau tidak dikabulkan Rp100 juta. kita akan banding, bahkan sampai kasasi. Kita minta keadilan pada hukum ini," tegas Abdul.


Sidang akan mundur hingga awal bulan depan. Abdul yakin persidangan ini akan berakhir dengan perceraian. Pasalnya, Nia sudah menutup pintu rujuk untuk Farhat.


"Tadi sidang dimundurkan tanggal 4 Juni. Saya yakin putusan ini akan berujung perceraian, pemeriksaan sudah selesai semua. Pintu sudah tertutup untuk rujuk," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.