Ben Pasrah Disebut Cerai karena LDII


Jum'at, 09 Mei 2014 10:57 wib | Egie Gusman - Okezone




Ben Kasyafani (Foto: Alan)Ben Kasyafani (Foto: Alan) TANGERANG - Ben Kasyafani membantah penyebab perceraiannya disebabkan karena istrinya menderita stres, seperti yang pernah dialaminya. Ben juga membantah masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya lantaran dia bergabung di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) seperti yang diperbincangkan selama ini.


"Sekarang kan posisinya aku bisa bicara dari pihak aku saja, maksudnya kalau misalkan kita bicara orang lain bicara tentang bukan orang lain bukan tentang Chacha (sapaan Marshanda)," ungkap Ben, saat ditemui di kediaman orangtuanya, Jl. Mertilang, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Kamis 8 Mei 2014 malam. (Baca: Digugat Cerai, Ben Jadi Lebih Dekat Keluarga)


Ben mengaku, hingga saat ini dia masih bertanya-tanya kesalahan apa yang membuat Chacha memutuskan ingin bercerai. Sambil menahan air mata, Ben mengaku saat ini hanya bisa pasrah, dan melakukan yang terbaik untuk masalah rumah tangganya.


"Aku sekarang posisinya mempertanyakan, habis itu aku mencoba menerka-nerka, aku berusaha melakukan suatu hal di luar kendali aku seperti itu let's say, takut malah nanti. Yang kita lakukan pasrah saja lah, melakukan yang terbaik, berusaha keras," tutup Ben, dengan nada lemah. (Baca: Sebelum Digugat Cerai, Ben Pernah Diusir Marshanda?) (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.