Instagram Tak Sengaja Hapus Akun Rihanna


Rabu, 07 Mei 2014 10:21 wib | Chaerunnisa - Okezone




Rihanna (Foto: Eonline)Rihanna (Foto: Eonline) LOS ANGELES - Instagram tanpa sengaja menghapus akun Rihanna. Sementara sebelumnya, jejaring sosial itu sempat mengancam akan menutup akun milik Rihanna, pekan lalu.


Penggemar Rihanna kaget melihat akun milik pelantun "Diamonds" itu tiba-tiba menghilang. Padahal, wanita yang akrab disapa Riri itu telah menghapus foto yang dipermasalahkan.


Setelah ditelusuri, ternyata ada kesalahan teknis dari sistem Instagram, sehingga mereka tidak sengaja menutup akun Riri.


"Akun ini salah tertangkap oleh sistem otomatis kami, dan tidak bisa diakses untuk sementara. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya," kata juru bicara Instagram.


Beberapa media lokal menyebutkan, akun bernama badgalriri ini sudah dapat diakses kembali. Namun, pengguna lain masih mendapat keterangan "Belum ada pesan" atau "Halaman tidak ditemukan" saat mencoba membukanya.


Sampai saat ini, Rihanna masih belum memberikan komentar mengenai hal itu. Begitu pula dengan pihak manajemennya. Demikian seperti dilansir dari Eonline.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.