Marshanda Keukeuh Cerai dari Ben Kasyafani


Rabu, 07 Mei 2014 19:22 wib | Egie Gusman - Okezone




Marshanda & Ben Kasyafani (Foto: Dok Okezone)Marshanda & Ben Kasyafani (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Marshanda dan Ben Kasyafani akan menjalani sidang cerai perdana, 13 Mei mendatang. Meski masih sepekan ke depan, wanita yang akrab disapa Chacha itu memastikan enggan rujuk.


Ben Kasyafani memang telah berusaha untuk meminta rujuk. Namun, itu tidak mengubah niatan Marshanda untuk tetap bercerai dari sang suami.


"Apa yang aku yakini sampai hari ini memang yang aku yakini. Tapi besok atau di sidang nanti beda ya, itu kuasa Allah," ujar wanita yang akrab disapa Chacha, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).


Menurut Chacha, perpisahannya dengan Ben bukan karena masalah berat. Namun, keputusannya tersebut telah membuat orangtuanya prihatin, dan sedih.


"Sebenarnya alasan kita berpisah itu bukan pertengkaran yang parah banget, sampai orangtua enggak bisa nyatuin. Orangtua pasti prihatin, sedih lah. Tapi mereka tahu kita sudah besar, dan bisa selesaikan urusannya masing-masing. Mereka hanya terus berdoa saja," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.