Emma Stone Ragu Akting Lagi di The Amazing Spiderman 3


Kamis, 08 Mei 2014 16:48 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Emma Stone (Foto: DigitalSpy)Emma Stone (Foto: DigitalSpy) LOS ANGELES - The Amazing Spider-Man 2 baru saja rilis di bioskop di Amerika Serikat, dengan pendapatan sebesar USD91 juta atau sekira Rp1 triliun pada minggu pertamanya.


Di film kedua ini, di akhir cerita Gwen Stacy yang diperankan Emma mati saat Spidey melawan Goblin.


Dalam wawancara dengan ScreenRant, mengingat pentingnya adegan tersebut dalam syuting, Emma Stone mempertanyakan nasibnya di film Amazing Spiderman selanjutnya. Karena karakter yang diperankannya sudah tidak ada lagi.


"Mungkin itu adalah adegan yang paling menguras emosional. Karena saya meninggal dan itu adalah waktu terakhir saya bekerja sama dengan orang-orang ini," ucap Emma seperti dilansir Aceshowbiz


Mengingat proses film ini yang menguras tenaga dan emosinya. Apakah ada kemungkinan ia kembali dalam film ini?


"Mungkin ya, saya tidak tahu, karena akan banyak sekali ide cerita dan mungkin saja mereka membawa Gwen kembali," jawabnya.


Sementara itu, dalam wawancara terpisah dengan Coming Soon, sutradara Marc Webb berbicara tentang bagaimana ia menjaga alur cerita film ini yang tersembunyi. "Kami sangat berhati-hati mengikutinya," ucap Webbe. Dia menjelaskan. "Saya rasa di dalam film ini, kami membuat semua adegan adalah rekayasa." tandasnya.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.