Cerai, Farah Quinn Pilih Fokus Kerja


Sabtu, 10 Mei 2014 14:46 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Farah Quinn (Foto: Fitri)Farah Quinn (Foto: Fitri) JAKARTA - Farah Quinn mantap bercerai dari Carson Quinn. Meski sedih berpisah dari sang suami, Farah memilih fokus berkarier.


"Saya sangat sedih sekali karena rumah tangga yang saya dan Carson jalani selama ini, harus berakhir. Carson adalah orang yang tumbuh bersama saya, dari saya masih nol sampai seperti sekarang," ungkap Farah di kediamanannya di Kemang, Sabtu (10/5/2014).


Disinggung soal pendamping hidup yang baru, Farah mengaku ingin segera memilikinya. Namun, dia masih ingin fokus berkarier dulu.


"Well, as a women saya pasti butuh seorang pendamping. Tetapi saat ini saya mau fokus di karier dulu, karena sekarang kan saya sendiri, jadi harus bisa menjadi independent women ," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.