Baru Umumkan Kehamilan, Katie Price Cerai karena Diselingkuhi


Kamis, 08 Mei 2014 07:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Katie Price (Foto: wenn)Katie Price (Foto: wenn) LOS ANGELES - Belum lama mengumumkan kabar bahagia kehamilannya, Katie Price membawa kabar mengejutkan. Dia mengumumkan perceraiannya dengan sang suami, Kieran Hayler.


Pengumuman itu disampaikan Katie melalui akun Twitternya. Dia menuliskan rumah tangganya dengan mantan penari striptis itu berakhir karena perselingkuhan. Parahnya, Kieran selingkuh dengan teman baik Katie sendiri.


Padahal, sebelumnya baru saja Katie Price mengonfirmasi kabar yang menyebutkan ia hamil anak kelima. Usia kehamilan artis asal Inggris ini disebut sudah memasuki bulan keenam.


Katie baru saja melahirkan anak pada bulan Agustus 2013 buah pernikahannya dengan sang suami, Kieran Hayler. Tak heran, Katie langsung terkejut begitu tahu dirinya hamil lagi.


"Kami berdua pergi ke dokter di hari berikutnya dan diberi hasil scan. Gambar ini muncul sekejap di layar dan kami melihat janin yang sangat besar. Aku terkejut dan suamiku juga," ujar Katie seperti dikutip dari Digitalspy, Kamis (8/5/2014).


"Aku sudah hamil enam bulan. Tidak ada di antara kami yang benar-benar memercayai ini," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.