Russell Brand Jatuh Cinta pada PSK yang Pertama Kali Ditidurinya


Minggu, 11 Mei 2014 11:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Russell Brand (Foto: wenn)Russell Brand (Foto: wenn) LOS ANGELES - Russell Brand mengakui dirinya pernah benar-benar jatuh hati pada Perempuan Seks Komersial (PSK) yang pertama kali dia tiduri.


Komedian asal Inggris ini mengungkapkan, ketika pertama kali dia menggunakan jasa PSK usianya masih 16 tahun. Saat itu, sebenarnya untuk keperluan syuting film dokumenter.


"Ketika aku masih muda dan seorang pecandu narkoba, itu seperti salah satu bagian dari kehidupanku," ujar Russell seperti dikutip dari Mirror, Minggu (11/5/2014).


Russell memang dulunya dikenal sebagai artis pecandu narkoba dan kecanduan seks. Mantan suami Katy Perry ini beberapa kali menjalani rehabilitasi menghilangkan kebiasaan buruknya itu.


"Ketika pertama kali aku tidur dengan PSK mungkin aku berusia 16 tahun. Wanita itu tidak terlalu tua, mungkin sekitar 17 tahun, aku tidak tahu. Tapi dia sedikit lebih tua dariku, dan aku mencintainya," katanya.


"Aku sungguh mencintainya. Dia sangat cantik dan elegan dan juga sedikit manis. Aku merasa kagum kepadanya. Wanita cantik Filipina ini sangat luar biasa dan mempesona," lanjutnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.