Ayah Angelina Jolie Tak Sabar Lihat Debut Akting Cucunya


Jum'at, 09 Mei 2014 08:12 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Angelina dan Vivienne (Foto: ist)Angelina dan Vivienne (Foto: ist) LOS ANGELES - John Voight tidak sabar untuk melihat cucunya, Vivienne Jollie-Pitt melakoni debut dalam film pertamanya di Maleficent . Voight melihat bahwa anak perempuan Angelina Jolie ini memang mengikuti jejak keluarga ke dalam dunia film.


"Aku sangat tidak sabar ingin melihat bagaimana Vivienne melakukannya. Saya akan menyaksikan film ini. Sangat tidak sabar," ujarnya seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (9/5/2014).


Vivienne yang berusia 5 tahun berperan sebagai Putri Aurora ketika kecil dalam dongeng 'Sleeping Beauty'. Sangat terlihat bahwa gadis kecil ini mendapat dukungan dari kedua orangtuanya.


"Yang paling lucu saat proses syuting adalah Angie dan Brad tidak menyalakan kamera dulu demi mendapatkan respon Vivianne. Seperti berkata 'Kau sangat senang dan berlari membelah lapangan' lalu barulah mengikutinya dengan kamera. Itu kabar yang ku dapat, sangat bisa dibayangkan!," katanya.


Terlepas dari bayaran yang didapat Vivianne dalam film itu, aktor senior 78 tahun ini merasa bangga. "Sama seperti semua orang yang sudah memiliki cucu, apapun yang mereka lakukan kita akan selalu bangga melihatnya."


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.