Besok, Puput Melati Dipanggil Polisi


Diduga Terlibat Pencurian Emas


Rabu, 07 Mei 2014 14:17 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Puput Melati (Foto: Johan)Puput Melati (Foto: Johan) JAKARTA - Kasus pencurian emas yang dilakukan Guntur Bumi turut menyeret istrinya, Puput Melati. Mantan penyanyi cilik itupun akan dipanggil pihak kepolisian, dalam waktu dekat.


Selain kasus penipuan dan pelecehan, Guntur Bumi juga dilaporkan kasus pencurian oleh mantan pasiennya bernama Abdul Hakim Rauf.


Guntur Bumi dituduh membawa kabur 250 gram emas saat berada di Balikpapan, dua tahun yang lalu. Abdul Hakim Rauf pun melaporkan pencurian itu ke Polres Balikpapan


Menurut kuasa Abdul Hakim Rauf, Herdian, istri Guntur Bumi, Puput Melati, akan dipanggil pada hari Kamis 8 Mei 2014 dengan status sebagai saksi. (Baca: Dipenjara, Guntur Bumi Coba "Rayu" Mantan Pasiennya).



"Betul, akan dipanggil Kamis ini. Laporan pencurian dengan terlapor UGB, Puput akan dipanggil sebagai saksi," kata Herdian, saat dihubungi Okezone, Rabu (7/5/2014).


Meski masih berstatus saksi, Herdian yakin, Puput Melati bertanggung jawab atas pencurian emas perhiasan seberat 250 gr itu. Pasalnya, ada saksi yang pernah melihat Puput menggunakan emas perhiasan tersebut.



"Cincin-cincin, gelang-gelang, dan kalung, totalnya bisa mencapai Rp1 miliar. Ada saksi yang melihat bahwa Puput menggunakan perhiasan itu. Saudari Puput diduga ikut membantu pencurian yang dilakukan suaminya," tutup Herdian.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.