Cerai, Marshanda Akan Cerita kepada Anaknya Setelah 5 Tahun


Rabu, 07 Mei 2014 20:01 wib | Egie Gusman - Okezone




Marshanda (Foto: Arif/Okezone)Marshanda (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Marshanda meyakini dengan gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya, Ben Kasyafani, akan membuat dia dan Ben lebih bijak.


"Memang aku percaya gugatan ini kita bisa lebih bijak. Aku enggak mau ribut," ujar Caca sapaan Marshanda, saat jumpa pers di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014)


Caca juga mengaku akan memberitahu masalah perceraian ini kepada anaknya setelah berusia lima tahun, seperti dirinya dahulu.


"Aku dulu 5 tahun, juga dikasih tahu. Anak aku umur 1,5 tahun memang masih kecil, tapi aku pelan-pelan akan kasih tahu," tandasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.