Disindir Aktor Senior, Justin Bieber Minta Maaf


Jum'at, 09 Mei 2014 14:30 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber (Foto: Dailymail)Justin Bieber (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Justin Bieber akhirnya menanggapi berbagai kritikan Seth Rogen. Pelantun "As Long As You Love Me" itu meminta maaf karena tidak menghormati sang aktor saat bertemu, beberapa waktu lalu.


Dia mengaku sangat menyesal dengan kejadian itu. Pasalnya, Justin yang mengajak Seth untuk bertemu. Namun, banyak orang meragukan pernyataan Justin, dan mengira penyanyi asal Kanada tersebut hanya menyindir sang aktor.


"Seth Rogan, maaf aku tidak membungkuk ketika mengajakmu untuk bertemu. Mungkin sedikit malu, dan tidak ingin berada di atas tetapi masih saja. Cinta dengan film-filmmu," tulis Justin di akun Twitternya, pada 8 Mei lalu.


Seth sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap sikap Justin, ketika menjadi bintang tamu di acara radio. Dia mengatakan, mantan kekasih Selena Gomez itu bertingkah seperti orang penting yang ingin ditemui.


"Aku pergi ke luar untuk bertemu dengannya, dan dia berakting seperti aku yang ingin bertemu dengannya. Itu sangat menyebalkan. 'Yo man, ada apa?' dan aku seperti, 'Apa-apaan ini? Aku tidak ingin bertemu denganmu. Jangan bersikap seperti orang kaget bertemu denganku. Aku tak ingin bertemu denganmu. Aku biasa saja bila tak bertemu denganmu'," kata Seth, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (9/5/2014).


Bintang Neighbors ini pertama kali mengungkapkan rasa tidak sukanya saat Justin ditangkap karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, Januari lalu. Seth juga menilai Justin sebagai contoh yang buruk. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.