Pacari Vokalis Muse, Kate Hudson Bertengkar dengan Jessica Alba


Rabu, 07 Mei 2014 02:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kate Hudson (Foto: Ist)Kate Hudson (Foto: Ist) LOS ANGELES - Hubungan Kate Hudson dan Jessica Alba dikabarkan tidak akur. Hal ini terjadi setelah Kate berkencan dengan vokalis Muse, Matthew Bellamy, empat tahun lalu.


Sikap Kate dianggap banyak berubah semenjak menjalin hubungan dengan Matthew. Aktris seksi tersebut pun memilih tak lagi berteman dengan Jessica. Padahal, mereka sangat dekat setelah bermain bersama di film The Killer Inside Me, pada 2010.


"Kate menghancurkan pertemanannya dan Jessica melihat masalah dalam hubungan mereka sejak Kate kencan dengan Matt beberapa tahun lalu. Sayangnya, Kate menjadi orang yang tak lagi menyenangkan sejak bersama Matt. Menyedihkan memang, tapi hubungan Kate dan Jessica sudah berakhir. Mereka dulu sangat dekat," ungkap sumber.


Banyak orang mulai curiga dengan hubungan mereka setelah Jessica tak terlihat di acara ulang tahun Kate, bulan lalu. Kate hanya ditemani oleh Demi Moore, Reese witherspoon, dan Nicole Richie, di sebuah bar. Demikian seperti dilansir Femalefirst. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.