Marshanda Ceraikan Ben karena Diajak Ikut LDII?


Kamis, 08 Mei 2014 04:18 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Ben Kasyafani & Marshanda (Foto: Okezone)Ben Kasyafani & Marshanda (Foto: Okezone) JAKARTA –Perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani juga disinyalir karena perbedaan keyakinan. Ben yang diduga pengikut LDII dianggap sebagai penyebab utama Marshanda menggugat perceraiannya, 23 April lalu.


Adam Amrullah, mantan pengikut Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), menduga Ben Kasyafani coba merekrut Marshanda menjadi anggota LDII. Sebagai anggota, kata Adam, Ben tentu diwajibkan merekrut orang lain. Selain pada Marshanda, Adam juga menduga Ben coba merekrut keluarga mantan artis cilik itu. Namun, baik Chaca dan keluarganya menolak.


Perceraian Marshanda, dan Ben memang ikut dihiasi kabar perubahan mantan VJ MTV itu sejak ikut LDII. Ben dan Marshanda menjadi sering cekcok hingga berujung perceraian. Namun, kabar tersebut dibantah Chacha. Bintang Bidadari ini mengungkapkan, menghormati pilihan Ben bergabung dalam LDII.


"Kalau yang sudah banyak beredar tentang apapun itu, aku enggak againts itu. Aku juga enggak akan sebut karena aku yakin kalian paham maksud aku. Aku hormati itu jadi bagian darinya," ujar Chaca saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 7 Mei 2014.


Chaca juga meminta maaf, karena tidak bisa mengungkapkan semua penyebab perceraiannya dengan Ben. Dia tidak ingin semua masalah rumah tangganya dipublikasikan.


"Mohon maaf, aku enggak bisa buka alasan kita berpisah apa. Berdasarkan hukum juga kan aku memang enggak bisa cerita kan. Aku tahu aku publik figur, tapi enggak semuanya bisa aku share," tandasnya. (rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.