Marshanda Tak Membantah Cerai karena Ben Ikut LDII


Rabu, 07 Mei 2014 18:25 wib | Egie Gusman - Okezone




Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone)Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Marshanda menanggapi isu perceraiannya karena aktivitas Ben Kasyafani di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Marshanda pun tak mau membantah, tapi juga tak membenarkan isu tersebut.


Namun, Marshanda menegaskan bahwa dirinya menghormati pilihan Ben yang masih aktif sebagai anggota LDII. Apalagi, keluarga Ben memang salah satu petinggi LDII.


"Kalau yang sudah banyak beredar tentang apa pun itu, aku enggak against itu. Aku juga enggak akan sebut, karena aku yakin kalian paham maksud aku. Aku hormati itu jadi bagian darinya," ujar Caca saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2014).


Caca juga meminta maaf, karena ia tidak bisa mengungkapkan semua penyebab perceraiannya dengan Ben. Dirinya tidak ingin semua masalah rumah tangganya dipublikasikan.


"Mohon maaf aku enggak bisa buka alasan kita berpisah apa. Berdasarkan hukum juga kan aku memang enggak bisa cerita kan. Aku tahu aku publik figur, tapi enggak semuanya bisa aku share," elaknya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.