Video Syur Beredar, Shinta Bachir Malu Keluar Rumah


Senin, 6 Januari 2014 18:16 wib

Egie Gusman - Okezone

Shinta Bachir (Foto: Egie/Okezone)


Shinta Bachir (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Aktris seksi Shinta Bachir mengaku semakin mantap mengenakan jilbab. Terlebih setelah video ganti bajunya tersebar luas di masyarakat.


"Setelah ada ujian ini saya makin mantap pakai hijab," ucap Shinta saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2013).


Diakui Shinta, semenjak beredarnya video ganti pakaian itu, dirinya menjadi malu untuk keluar rumah. Bahkan, pekerjaan pun sengaja dia kurangi.


"Dengan keluarnya video ini saya juga malu mau ke mana-mana. Saya ngebatasin job setelah saya pakai hijab. Tapi kecuali beberapa yang sudah kontrak yang sebelum pakai hijab. Ada pun saya akalin pakai wig, pakai baju panjang," jelasnya merendah.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry