Oki Setiana Dewi Sah Jadi Istri Ory Vitrio


Minggu, 12 Januari 2014 11:10 wib

Egie Gusman - Okezone

Detik-detik Oki Setiana Dewi jelang pernikahan dengan Ory Vitrio (Foto: Twitter)


Detik-detik Oki Setiana Dewi jelang pernikahan dengan Ory Vitrio (Foto: Twitter)

JAKARTA - Hari ini, aktris Oki Setiana Dewi telah resmi menjadi istri Ory Vitrio. Mereka baru saja usai melangsungkan akad nikah di Gedung Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.


"Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto dengan mas kawin tersebut secara tunai," ucap Rio dihadapan penghulu, Minggu (12/1/2013).


Rio begitu Ory Vitrio disapa, tampak gagah dengan balutan beskap berwarna putih. Selaras dengan warna celana, peci hingga sepatu. Saat menuju tempat ijab qabul, Rio didampingi oleh rekannya yang juga sesama bintang film, Dude Herlino dan Teuku Wisnu.


Proses akad nikah kental dengan nuansa Minang. Proses ijab qabulnya sendiri berjalan lancar. Keduanya juga menyertakan puluhan anak yatim piatu sebagai saksi pernikahan mereka.


Sebagai tanda cinta, Rio meminang Oki dengan mahar berupa emas seberat 12 gram, uang tunai satu juta rupiah, dan 10 dinar.


Rencananya setelah menggelar akad nikah ini, kedua mempelai akan menggelar acara resepsi di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB.


(tre)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry