Ada Saksi, Keluarga Tetap Sembunyikan Persalinan Ayu Ting Ting


Jum'at, 10 Januari 2014 13:38 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting (Okezone)


Ayu Ting Ting (Okezone)

JAKARTA - Persalinan Ayu Ting Ting makin santer terdengar. Sejumlah bukti pun terungkap lewat pengguna sosial media yang melihat Ayu berada di RS HGA saat melahirkan. Namun, kabar bahagia itu justru ditutupi oleh kelurga besar Ayu.


Abdul Rozak, Umi Kalsum, Syifa (Adik Ayu) dan tetangga sekitar kompak menutupi kabar bahagia itu. Dalam pantauan Okezone, kediaman Ayu sendiri terlihat sepi. Siang hari tak ada aktifitas di rumah tersebut. Hanya ada setelah Abdul Rozak pulang dari kantornya di Kecamatan Sukmajaya.


"Apa lagi? Ayah habis jalan-jalan sama Syifa," ketus Rozak sambil memasuki rumahnya.


Senada dengan Rozak, Nyai (Bibi Ayu Ting Ting) juga ikut menutupi kabar itu. Ditemui di kediamannya yang tak jauh dari rumah Ayu, Nyai belum mengetahui jika keponakanya telah melahirkan.


"Nyai mah enggak tahu, masa iya kalau lahiran enggak dikasih tahu," kata Nyai


Okezone pun mencoba menghubungi, Afif Soefandi, pemilik akun @afifsoe yang sempat berkicau pernah melihat Ayu di RS HGA.


"Iya, hari Minggu kemarin lihat Ayu di sebelah kamar teman gue. Gue cuma jenguk teman saja kemarin. Cuma lihat Ayu saja," katanya dalam Blackberry Messenger.


Walapun bukti sudah menunjukan kabar pelantun "Single Happy" itu telah melahirkan, pihak RS HGA pun tetap menyangkal dalam jumpa pers yang dilakukan pada hari Senin 6 Januari 2014 lalu. Hingga saat ini, Kepala Humas RS HGA, Rita Catur sulit dihubungi untuk dimintai konfirmasi terkait bukti yang telah menunjukan jika Ayu melahirkan di rumah sakit itu. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry