Christy Jusung Tak Trauma Dua Kali Cerai


Kamis, 9 Januari 2014 15:28 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Christy Jusung (Foto: Heru/Okezone)


Christy Jusung (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Perceraian dengan Jay Alatas merupakan cerai kedua kalinya bagi presenter Christy Jusung setelah berpisah dengan Hengky Kurniawan. Ia pun tak menyangka delapan bulan perkawinan yang dibangun harus kembali berakhir di pengadilan agama.


"Enggak nyangka harus menghadapi lagi PA, harus dapat cercaan lagi dari orang-orang banyak. Orang banyak nanya gimana jadi begini, gosip enggak enak, capek. Berharap orang tahu apa yang sebenarnya tahu di rumah tangga aku," ungkap Christy saat mengungkapkan rumah tangganya dalam acara Obsesi, Di Global TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).


Namun, kegagalan rumah tangga keduanya ini sedikit banyak membuat ia belajar, walaupun rasa trauma tak bisa dihindarkan.


"Tantangan ya, buat apa trauma, jadi pelajaran saja. Dengan masalah ini bisa buat aku lebih dewasa lagi, lebih bijak," lanjut Christy.


Karena merasa gagal mempertahankan rumah tangga yang kedua ini, Christy pun menyampaikan permintaan maaf kepada Jay Alatas beserta keluarga. Menurutnya, langkah cerai merupakan solusi terbaik meskipun banyak pemberitaan yang menyudutkan Chirsty dan Jay.


"Untuk keluarga besar aku dan Jay, minta maaf dengan keadaan seperti ini, ini jalan yang kita pilih. Minta doa, kalau ada jalan yang terbaik kenapa enggak," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry