Keluarga Pastikan Ayu Ting Ting "Ngumpet" di Tempat Aman


Selasa, 7 Januari 2014 18:04 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone)


Ayu Ting Ting (Foto: Egie/Okezone)

DEPOK - Isu persalinan Ayu Ting Ting makin santer terdengar meski ayah Ayu, Abdul Rozak terus membantahnya. Kini, Ayu sedang beristirahat di suatu tempat untuk menenangkan diri menjelang persalinan.


"Anak ayah tetap sehat minta doanya buat Ayu, kehamilannya juga sehat. Kita sengaja buat Ayu beristirahat dulu mohon pengertianya semua. Doa dan meminta dukungannya, diberikan kelancaran," ungkap Rozak ditemui di kediamannya, Jalan Kemuliaan No 51 RT 06 RW 01, Sukmajaya, Depok, Selasa (7/1/2013).


Namun, tersiar kabar bahwa Ayu telah melahirkan. Hal tersebut itu pun dibantah oleh Rozak. Ia salah satu orang terdekat Ayu sehingga lebih tahu tentang persalinan itu.


"Sampai saat ini belum (lahiran) doakan saja secepatnya," lanjut Rozak.


Hingga saat ini Ayu sendiri sedang menjalani peristirahatan yang dirahasiakan oleh keluarga besarnya. Ayu pun tetap menitip salam kepada awak media yang mengejarnya.


"Tidak bisa ditemui karena cuti istirahat, dia cuma titip salam. Sekarang di rumah, ada deh di mana saja, Di mananya, maunya di mana ayo? Kepo banget lo. Kebetulan tempatnya nyaman dan dia enggak di rumah sakit," tutup Rozak.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry