Nikita Mirzani Penyebar Kabar Perceraian Christy Jusung?


Kamis, 9 Januari 2014 13:45 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Christy Jusung (Foto: Feri Usmawan/Okezone)


Christy Jusung (Foto: Feri Usmawan/Okezone)

JAKARTA – Christy Jusung terus membantah penyebab perceraiannya dengan Jay Alatas dikarenakan kehadiran orang ketiga. Christy kesal dengan pertanyaan bertubi-tubi terkait gosip perselingkuhannya.


Namun, muncul isu lain, wanita berinisal NM (Nikita Mirzani) sebagai orang yang menyebarkan kabar perceraian Christy dan Jay ke media.


"Kan sudah dibilangin bukan karena orang ketiga. Saya tidak kenal NM itu siapa sih?," ungkap Christy, saat menggelar jumpa pers, di Global TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).


Setelah mengetahui NM adalah Nikita Mirzani, Christy menganggap hubungannya dengan Niki hanya sebatas kenal sesama artis. Apalagi, Christy adalah seorang pembawa acara infotainment, di mana Nikita Mirzani selalu menjadi sorotan para pewarta gosip. Muncul dugaan, Nikita sengaja membocorkan kabar perceraian mantan istri Hengky Kurniawan itu karena dendam.


"Nikita Mirzani saya hanya bawa berita dia, saya tahu dia sebatas itu, saya bawa berita tentang dia. Antara saya dan Nikita Mirzani tidak ada apa-apa," tandasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry