Nicki Minaj Hamil Anak Lil Wayne?


Rabu, 8 Januari 2014 17:00 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Nicky Minaj (Foto: Ist)


Nicky Minaj (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Nicki Minaj dikabarkan tengah mengandung anak Lil Wayne. Pasalnya, penyanyi kontroversial ini tak lagi mengonsumsi wine ketika berkumpul bersama teman. Dia juga kerap bersikap seperti orang hamil.


Namun, Lil Wayne ragu jika dirinya adalah ayah biologis dari calon bayi Nicki, karena plantun lagu Pink Friday tersebut tidak pernah serius menjalin hubungan dengan pria. Dia pernah digosipkan berkencan dengan Drake, dan DJ Khaled yang sempat melamarnya di YouTube.


"(Nicki) hanya keluar untuk menikmati malam, tapi dia memiliki waktu yang menyenangkan dan sangat menyenangkan. (Nicki) beberapa kali digosipkan dengan teman satu label Lil Wayne, Drake. Dan pada Juli, tahun lalu, produser DJ Khaled mengejutkan banyak orang dengan lamarannya di YouTube," ungkap sumber.


Gosip kehamilan Nicki semakin berkembang lantaran perutnya terlihat buncit ketika makan malam dengan seorang pria, pada 2 Januari. Dia hanya minum air putih dan tidak menyentuh wine saat bersulang. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (8/1/2014).


"Dia dua kali bersulang dengan air putih daripada wine," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry