Film 2014 Bakal Fenomenal


Periskop 2014


Rabu, 8 Januari 2014 15:45 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Film 2014 (Foto: Kpl)


Film 2014 (Foto: Kpl)

JAKARTA - Kondisi politik yang semakin sengit membuat Hanung Bramantyo membuat film 2014. 2014 dipilih karena masyarakat Indonesia akan menentukan nasibnya lima tahun ke depan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif.


Melihat ide suami Zaskia Adya Mecca itu, aktor Àgus Kuncoro menganggap film tersebut bakal mendombrak perfilman Indonesia. Mengusung tema politik adalah warna yang jarang diambil oleh pelaku industri film.


"2014 ada film 2014 karya Hanung, itu masalah tentang politik. Itu genre berbeda lagi, dan sesuai dengan kondisinya. Akan menjadi sesuatu yang berbeda," ungkap Agus saat berbincang dengan Okezone di kawasan Cikini, beberapa waktu lalu.


Namun sayangnya, film yang digarap oleh Mahaka Pictures, dan Dapur Film ini akan dirilis pada Agustus 2014 setelah masyarakat Indonesia melakukan Pemilu, April mendatang.


2014 bercerita seorang Ricky Bagaskoro (yang diperankan Rizky Nazar) yang mempunyai ayah Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy), yang berambisi menjadi Presiden.


Pandangan politik, Ricky yang berbeda dengan sang ayah yang dituangkan dalam sosial media mejadi alat untuk musuh politik Bagas.


Hanung pun mengambil Rizky Nazar aktor pendatang baru untuk membuat fresh industri film. Selai tampilnya Ray Sahetapy, kita juga akan aksi dari Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Rudi Salam, Donny Damara, dan Maudy Ayunda.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry