Kim Kardashian Kesal Foto Seksinya Dianggap Rekayasa


Sabtu, 11 Januari 2014 20:17 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kim Kardashian (Foto: wenn)


Kim Kardashian (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Kim Kardashian memajang foto seksinya dengan memamerkan bentuk tubuh dan bokongnya. Maksud hati ingin mendapat pujian, foto Kim itu malah menuai cibiran.


Foto Kim bersama sahabatnya, Blac Cyna dianggap hasil rekayasa digital. Banyak yang tidak percaya bentuk tubuh Kim seseksi itu usai melahirkan anak beberapa bulan lalu. Kim pun kesal fotonya itu dianggap rekayasa.


Padahal, kekasih Kanye West itu mengaku mati-matian menjalani program menguruskan badan usai melahirkan. Kim pun merasa perjuangannya fitness dan pergi ke gym tak dihargai.


"Sangat menyebalkan ketika orang bilang melakukan operasi atau kebohongan Photoshop ketika aku sangan disiplin dan bekerja keras," kicau Kim seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (11/1/2014).


Kim mengaku sengaja memamerkan lekuk tubuhnya agar menginspirasi wanita lain yang mengalami masalah berat badan. Dia ingin memotivasi orang untuk mau bekerja keras jika ingin terlihat cantik.


"Hanya ingin memotivasi yang lain dan menunjukkan ke orang-orang perjuangan dengan berat badan benar-benar dapat tercapai apa pun yang mereka inginkan jika mereka sungguh-sungguh," lanjutnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry