Digugat Cerai Christy Jusung, Jay Alatas Sulit Ditemui


Jum'at, 10 Januari 2014 21:43 wib

Edi Hidayat - Okezone

Christy Jusung (Foto: Feri/Okezone)


Christy Jusung (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Setelah gugatan cerai dilayangkan oleh Christy Jusung kepada suaminya Jay Alatas, kini pengusaha itu kini semakin sulit untuk ditemui.


Sebelumnya, Christy mengungkapkan jika gugatan cerai tersebut bukan karena dari pasangan tersebut. Namun, dari pihak Jay sendiri belum bisa dimintai konfirmasinya.


Beberapa orang dekat Jay Alatas pun saat dicoba untuk dihubungi tidak ada yang memberikan respon terkait adanya informasi keberadaan Jay Alatas.


Untuk kesekian kalinya awak media menyambangi kediaman Jay di kawasan di Komplek Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan. Namun, rumah yang termasuk luas di antara lingkungan komplek itu pun terasa sepi aktifitas.


"Iya itu rumahnya Jay, yang paling besar," ujar salah satu warga sekitar, Jumat (10/1/2014).


Menurut pantauan, tidak banyak aktifitas yang terjadi dalam rumah yang luas dan dikelilingi tembok tinggi itu. Bahkan, warga sekitarpun tidak ada yang mengetahui aktifitas Jay.


Sama halnya di kawasan kerja Jay Alatas di kawasan Buncit, Jakarta Selatan. Tidak banyak informasi terkait keberadaan Jay Alatas. Bahkan, semuanya kompak bungkam terkait keberadaan Jay alatas.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry