Jelang Lahiran, Enji Sibuk Cari Ayu Ting Ting


Senin, 6 Januari 2014 15:52 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Arif)


Ayu Ting Ting & Enji (Foto: Arif)

DEPOK - Kabar kelahiran Ayu Ting Ting membuat Henry Baskoro (Enji) kelimpungan mencari tempat istrinya akan bersalin. Bahkan, Enji nekat mencari informasi ke RS Hasanah Graha Afiah (HGA), rumah sakit terdekat kediaman Ayu.


"Mas Enji ke sini hari Jumat tanggal 3 Januari. Saya ketemu Mas Enji lama ya dari jam 10.00-12.00 WIB. Dia menanyakan kabar Ayu sudah lahiran apa belum," ungkap Rita Catur Wullandari, Kepala Unit Humas Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Depok, Senin (6/1/2013).


Namun, pencarian itu tidak membuahkan hasil. Ternyata, pelantun "Single Happy" itu belum melahirkan buah hatinya. Setelah menanyakan kabar Ayu, Enji pun bertanya apakah boleh menjenguk jika Ayu telah melahirkan.


"Terus kalau sudah lahir boleh ketemu apa enggak gitu. Saya sampaikan apa adanya. Awalnya abangnya yang ke sini, menanyakan itu. Terus biar Enjinya dengar sendiri akhirnya Enji turun dari mobil," jelas Rita.


Enji pun sempat curhat, dia telah mencari-cari Ayu setelah mendengar kabar kelahirannya itu. Enji sempat mencari kabar kelahiran di rumah sakit di kawasan Depok.


"Mas Enji memang cerita nyari ke mana-mana juga," akunya.


Sekadar diketahui, Ayu sempat diisukan telah menjalani proses kelahiran. Namun, kabar tersebut dibantah keluarganya. Baik lewat sang ayah, Abdul Rozak, dan adiknya, Syifa. Ayu yang sedang dicari-cari kini sedang menjalani liburan di suatu tempat untuk menenangkan diri.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry