Marcel Chandrawinata Bakal "Paksa" Pacar Olahraga


Sabtu, 11 Januari 2014 21:38 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Marcel Chandrawinata (Foto: Egie/Okezone)


Marcel Chandrawinata (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Marcel Chandrawinata mengaku masih menjomblo saat ini. Ia pun punya tipe khusus untuk saat ini. Tak ingin main-main, ia mencari wanita untuk bisa mendampinginya hingga tua nanti.


"Gue masih milih ya, memang gue agak pemilih, karena gue kalau sudah satu pengennya lama," ungkap Marcel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (11/1/2014).


Marcel yang saat ini membuka usaha di bidang martial art pun mencoba mencari wanita yang mau berolahraga. Jika tidak, ia siap memaksanya untuk masuk ke pusat kebugaran.


"Gue paksa dia suka olah raga, biar nanti dia enggak sakit-sakitan, haha. Enggak cuma pacar yang diajak (kalo punya) Mischa, Nadine dan nyokap gue yang 62 tahun juga gue ajak," lanjut Marcel.


Setelah membuka bisnis di bidang kuliner, Marcel kini membuka Syena Martial Art. Di mana semua cabang jenis beladiri dipelajari di sanggarnya yang ia buka pada hari ini.


Dengan latar belakang seni beladiri Muay Thai yang ia pelajari, Marcel membuka Syena Martial Art dengan harapan bisa menjalani pola hidup sehat.


"Badannya itu sendiri yg minta untuk bekerja, ini juga sudah jadi kebutuhan yang gue suka. Sekarang paling suka boxing dan Muay Thai ya soalnya dari atas sampai bawah kerasa," tutupnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry