Christy Jusung Menangis Diisukan Selingkuh


Kamis, 9 Januari 2014 13:21 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Christy Jusung (Foto: Feri/Okezone)


Christy Jusung (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Christy Jusung mengakui, pernikahannya dengan Jay Alatas tengah berada di ujung tanduk. Dia pun meminta kuasa hukumnya, Elsa Syarif, mendaftarkan gugatan pada 7 Januari 2014 lalu.


"Memang benar aku sudah masukin, diwakilin sama kuasa hukum. Gimana sih lihat pemberitaan sendiri," ungkap Christy sambil menangis di depan awak media saat menggelar jumpa pers terkait perceraiannyan, di Global TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2014).


Christy pun kaget saat mendengar isu perselingkuhan itu. Padahal, dia mengakui gugatan perceraian bukan semata-mata karena perselingkuhan.


"Namanya perceraian masukin gugatan bukan selalu dibumbui perselingkuhan. Pertama kali pas ditanya soal itu, kaget banget. Belum ada apapun untuk diurus. Memang ada permasalahan, bukan karena selingkuh," ujarnya.


Apalagi ada orang yang ikut campur dalam kehidupan rumah tangganya. Bahkan, orang yang membocorkan kisruh rumah tangga Christy juga telah digugat cerai. Lalu, siapakah yang membocorkan konflik rumah tangga Christy?


"Pas lihat berita selingkuh kaget banget enggak nyangka. Setelah dicek, dicari tahu, ada orang yang sengaja mengeluarkan gosip saya selingkuh terus digugat cerai. Saya selingkuh itu enggak benar," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry