Cinta Penelope Heran Nikita Mirzani Gugat Cerai Suami


Rabu, 8 Januari 2014 15:01 wib

Egie Gusman - Okezone

Cinta Penelope (Foto: Elang/Okezone)


Cinta Penelope (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA - Sebagai sahabat, Cinta Penelope mengaku belum mendapatkan jawaban langsung dari Nikita Mirzani yang menggugat suaminya, Sajad Ukra.


"Aku belum dapat jawaban dari Niki. Belum tahu, aku baru dapat dari TV doang," ucap Cinta saat berbincang melalui telefon, Rabu (8/1/2014).


Menurut penilaian Cinta, hubungan Nikita dengan suaminya baik-baik saja. Justru Cinta merasa bingung, pasalnya Nikita melakukan gugatan sebelum merayakan Tahun Baru di kampung halaman suaminya.


"Mereka baik-baik saja. Aku sempat nanya. Karena setahu aku Tahun Baru lalu Nikita ke New Zealand bareng suaminya. Kalau 24 Desember memasukan gugatan ke pengadilan agak rancu ya, karena setahu aku Tahun Baru dia di New Zealand, jadi menurut aku itu hanya emosi sesaat kali," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry