Mahasiswa Ini Malah Menghindar Diajak Cheryl Cole "Mojok"


Selasa, 7 Januari 2014 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Tom dan Cheryl (Foto: tab)


Tom dan Cheryl (Foto: tab)

LOS ANGELES - Bagi pria kebanyakan, dicium wanita secantik dan seseksi Cheryl Cole mungkin menjadi hal menyenangkan. Namun, mahasiswa bernama Tom justru menyesal ketika merasakan hal itu.


Tom berada dalam satu pesta bersama Cheryl di malam pergantian tahun. Cheryl "menggila" dengan mencium bibir dan dahi Tom saat berada di lantai dansa. Foto-foto keintiman Tom dan Cheryl pun beredar luas di dunia maya.


"Aku berbalik dan hanya berkata, 'hai'. Aku mulai berbicara dengannya dan bercanda tentang kalau aku tak punya pacar," ujar Tom seperti dikutip Femalefirst, Selasa (6/1/2014).


"Dia tertawa dan membelai wajahku dan rambutku dan dia mulai menggila. Dia menciumku di bibir dan dahi. Dia berdansa di atasku dengan tangannya mengelilingiku. Aku berpikir apa yang sedang terjadi," tandasnya.


Cheryl pun mengajak Tom beranjak ke tempat yang lebih sepi agar bisa berbincang banyak dan lebih tenang . Namun, di luar dugaan Tom malah menolaknya. Dia beralasan tidak nyaman karena Cheryl dikelilingi pengawal yang selalu mengawasinya. Karena itulah, Tom menyesal berciuman dengan mantan personel Girls Aloud itu.


"Itu kesalahan terbesar dalam hidupku. Aku sedikit gugup apa yang mungkin terjadi dengan pengawal di sekitarnya. Dia benar-benar ramah tapi benar-benar kacau," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry