Kelly Osbourne Batalkan Pertunangan


Kamis, 9 Januari 2014 19:31 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kelly Osbourne dan Matthew Mosshart (Foto: Ryanseacrest)


Kelly Osbourne dan Matthew Mosshart (Foto: Ryanseacrest)

LOS ANGELES - Kelly Osbourne dan Matthew Mosshart sepakat membatalkan pertunangan. Keduanya juga berjanji saling menghargai meski tak lagi menjalin hubungan asmara.


Pasangan ini pertama kali bertemu di pesta pernikahan Kate Moss, Juli 2011. Setelah berkencan beberapa lama, Matthew akhirnya melamar Kelly saat tengah liburan merayakan pergantian tahun di pulau Karibia pada 2012.


Perwakilan Kelly menjelaskan bahwa keputusan itu dibuat secara damai. Mereka juga meminta media untuk memberikan privacy agar keduanya dapat menjalani hidup dengan tenang. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (9/1/2014).


"Kelly Osbourne dan Matthew Mosshart memutuskan mengakhiri pertunangan mereka. Perpisahan ini berlangsung damai dan mereka saling menghargai satu sama lain. Kelly memulai tahun baru dengan awal yang baru. Tidak ada komentar lebih lanjut yang akan diberikan, dan kami meminta privacy," kata perwakilan Kelly.


Anak Ozzy Osbourne ini sempat memberikan petunjuk bahwa hubungannya dengan Matthew sedang bermasalah. Banyak orang terkejut dengan keputusan tersebut, termasuk Sharon Osbourne. Pasalnya, dia sudah mulai menyiapkan sebuah pesta pernikahan tradisional untuk mereka.


"Ini semua tentang pandangan, kadang hal buruk yang terjadi dalam hidup itu tidak benar-benar buruk, terutama jika kamu belajar dari pengalaman," tulis Kelly.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry