Cabut Gugatan, Nikita Mirzani Diramal Tetap Akan Cerai


Rabu, 8 Januari 2014 21:44 wib

Egie Gusman - Okezone

Nikita Mirzani (Foto: Arif/Okezone)


Nikita Mirzani (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris seksi Nikita Mirzani setelah dirinya menggugat cerai suaminya, Sajad Ukra pada 24 Desember 2013 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.


Entah apa permasalahan yang membuat bintang film Drakula Cinta ini memutuskan berpisah dengan pria bule asal New Zealand. Yang jelas keduanya akan melaksanakan sidang perdana pada 4 Februari 2014 mendatang.


Ternyata, keputusan cerai itu merupakan kesalahan yang dilakukan oleh kuasa hukum Nikita, Paul Sanjaya Samosir. Paul melakukan gugatan setelah mendengar curhatan percekcokan rumah tangga Nikita dan Sajad. Rencananya, gugatan tersebut akan segera dicabut.


Pakar psychocybernatics, Suhu Naga menjelaskan bahwa untuk sekarang ini pernikahan Nikita dan Sajad tetap aman. Meski nantinya kemungkinan bercerai sangat kuat.


"Nikita Mirzani masih tetap aman walaupun pernikahannya tidak akan langgeng. Dia masih happy," kata Suhu Naga saat berbincang dengan Okezone, Rabu (8/1/2014).


Sedangkan untuk karier, tidak ada yang menonjol dari Nikita. Perempuan yang memiliki banyak tato di tubuhnya tetap eksis dengan sensasionalnya.


"Kariernya flat, tetap eksis tapi tidak akan jauh juga dari sensasi," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry