Fina Takut Mike "D'Bagindas" Tak Patuhi Vonis Hakim


Kamis, 9 Januari 2014 18:03 wib

Egie Gusman - Okezone

Fina (Foto: Egie/Okezone)


Fina (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Sidang perceraian personel D'Bagindas, Mike dengan Fina Tiza masih menemui jalan buntu. Untuk sidang kali ini, pihak Fina masih menanyakan keberadaan buah hatinya, Qia yang disembunyikan Mike.


"Yang saya bahas masalah keberadaan anak, saya berharap Bang Siwu (pengacara Mike) bisa membantu di mana keberadaan Qia, supaya tidak keluar dari aturan hukum, kita hormati yang dapat hak asuh. Saya takut Mike tak patuh pada putusan nanti, mudah-mudahan ada jawaban, kapan Fina bisa mengetahui keberadaan Qia," kata kuasa hukum Fina, Herwanto saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2014).


Sedangkan Mike sendiri tidak pernah melarang Fina yang notabanenya ibu kandung untuk bertemu Qia. Meski tidak tahu dimana keberadaan Qia, namun kuasa hukum Mike, Chris Sam Siwu tidak tahu tepatnya Qia berada sekarang ini,


"Yang pasti saya jamin, Fina kalau ketemu anaknya enggak ada yang ngelarang. Klien enggak mau ada pertengkaran di depan anak, masalah ini masih di ranah pengadilan, sambil menunggu kalau mau ketemu silakan, terakhir di Malang, pastinya saya tidak tahu. Kita fasilitasi kalau mau ketemu," timpal Chris.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry