JLo Mau Tunangan Jika Dikasih Cincin 5 Karat


Kamis, 9 Januari 2014 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Lopez (Foto: Ist)


Jennifer Lopez (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez (JLo) dikabarkan ingin segera menikah dengan Casper Smart. Namun, dia memberikan syarat yang harus dipenuhi sang kekasih bila melamarnya.


Pelantun lagu On the Floor itu bersedia menerima lamaran Casper jika mampu membeli cincin lima karat dengan uangnya sendiri. JLo menilai hal tersebut menunjukkan keseriusan Casper dalam menjalin hubungan.


"Jennifer ingin menikah dengan Casper, tapi dia merasa Casper perlu mengeluarkan uangnya sendiri untuk membeli cincin tunangan. Jika dia memakai uangnya, itu akan menunjukkan pada semua orang betapa seriusnya Casper, dan betapa pentingnya JLo baginya," ungkap sumber.


Semenjak berkencan dengan JLo, Casper banyak menerima tawaran menjadi model. Dia juga kerap mendapatkan penghasilan ketika muncul di publik. Oleh karena itu, ibu dua anak tersebut percaya Casper dapat membeli cincin yang diinginkannya.


Casper sangat stres memenuhi keinginan JLo, karena dia lah yang selau memberikannya uang. Dia merasa penghasilannya tidak cukup untuk membeli sebuah cincin mewah. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (9/1/2014).


"Uang adalah hal sensitif bagi mereka, karena JLo pencari nafkah. Tapi Jennifer tahu Casper menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar sejak mereka bersama, ditambah lagi dia mendapatkan bayaran untuk penampilan di publik dan modeling. Dia berpikir Casper mudah membeli cincin yang dia inginkan, sebuah cincin berlian paling tidak lima karat dan harganya dua ratus lima puluh ribu dollar. Casper dilanda stres karena dia berpikri tidak bisa membeli cincin berlian lima karat. Dia bingung harus berbuat apa," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry