Pukul Orang Hingga Babak Belur, Chris Brown Ngaku Tak Bersalah


Kamis, 9 Januari 2014 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Chris Brown (Foto: TMZ)


Chris Brown (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Chris Brown dan pengawal pribadinya, Chris Hollosy, hadir di persidangan atas kasus pemukulan yang terjadi pada Oktober lalu. Jaksa mengungkapkan, mantan kekasih Rihanna itu bersalah serta melakukan perbuatan tak menyenangkan.


Namun, Chris menolak hal tersebut dan menegaskan tidak bersalah. Pengacaranya mengungkapkan jaksa tidak memiliki bukti yang cukup untuk menghukum pelantun "With You" ini.


"Kami menolaknya karena dia tidak bersalah. Aku sudah melihat banyak hal yang harus dilihat dari kasus ini, tidak adanya bukti video Chris melakukan pemukulan dari jaksa tidak bisa dijadikan hukuman," kata pengacara Chris, Mark Geragos.


Dia juga meminta jaksa tak memanggil Chris ke pengadilan karena harus menjalani rehabilitasi, untuk mengontrol emosinya.


Chris, dan pengawal pribadinya dijadwalkan kembali menghadiri persidangan pada 20 Februari. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (9/1/2014).


"Klienku sedang menjalani rawat jalan dan harus kehilangan tiga hari menerima pengobatan hanya untuk bepergian (hadir di persidangan)," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry