Melly Goeslaw Sudah 40 Tahun, Anto Hoed Ogah Tambah Anak


Sabtu, 11 Januari 2014 18:14 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Melly Goeslaw (Foto: Arif/Okezone)


Melly Goeslaw (Foto: Arif/Okezone)

BANTEN - Siapa yang tak kenal pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Mereka salah satu pasangan selebriti yang kompak dalam berbagai hal. Namun, untuk masalah momongan keduanya berbeda pendapat.


Melly Goeslaw tidak menjalani mejalani program keluarga berencana (KB) yang menandakan kesiapan untuk menambah momongan jika diberikan.


"Saya sampai saat ini masih mengikuti aturan Islam, enggak pakai KB kalau dapat berarti rezeki," ungkap Melly ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (11/1/2014).


Namun, berbeda dengan Melly, Anto merasa mempunyai dua putra sudahlah cukup di usia yang sudah tak lagi muda.


"Bukan hanya itu, anak sudah besar, terus, kalau tanya anak-anak mau tapi maunya kecil terus, gimana coba," kata Anto sambil tertawa.


Namun, jika diberi rezeki, Anto ingin memiliki anak perempuan. "Anak-anak mau perempuan, tapi enggak mau gede (bayi terus) ya gimana, tapi kalau perempuan pasti asyik, dijagain gila-gilaan sama abangnya," lanjut Anto.


Anto dan Melly telah dikaruniai dua orang putra. Dengan nama yang unik, Melly memberi nama anak pertamanya Anakku Lelaki Hoed (Ale) yang lahir pada 22 Agustus 2000. Sedangkan anak kedua bernama Pria Bernama Hoed (Abe) yang lahir pada 9 Mei 2003.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry