Kristen Stewart Kecewa Robert Pattinson Pilih Keluarga


Jum'at, 10 Januari 2014 12:30 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kristen & Robert (Foto: wenn)


Kristen & Robert (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Kristen Stewart kecewa karena Robert Pattinson (Rob) memilih pulang ke London, dan bertemu keluarga daripada menemuinya di Los Angeles. Dia merasa sedih tidak bisa bertemu dengan bintang Twilight tersebut.


Kristen yang dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan Rob, terpaksa merayakan malam Natal dan tahun baru seorang diri di Los Angeles. Dia ingin menghabiskan waktu bersama sebelum aktor asal Inggris itu menjalani syuting Queen of the Desert, di Maroko.


"Kristen berusaha bertemu Rob sebelum dia pergi ke Maroko. Ada pembicaraan di antara mereka bahwa dia akan datang ke LA setelah perjalanannya di New York. Tapi dia memutuskan untuk menghabiskan liburan sebelum syuting bersama keluarganya di London," ungkap sumber.


Meski kecewa dan sedih karena, Kristen berusaha menghargai keputusan Rob. Dia tidak ingin memaksa lantaran mengetahui bahwa keluarga sangat penting bagi sang aktor. Mereka pun hanya berkomunikasi melalui pesan singkat dan skype.


"Tentu saja Kristen kecewa dengan keputusannya, tapi dia mendukung dan memahaminya. Dia sadar betapa penting keluarga bagi Rob. Mereka tetap berkomunikasi, kadang mereka Skype atau mengirim pesan singkat," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Jumat (10/1/2014).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry