Leonardo Dicaprio Hampir Diserang Hiu


Rabu, 8 Januari 2014 22:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Leonardo DiCaprio (Foto: Ist)


Leonardo DiCaprio (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Leonardo Dicaprio punya pengalaman yang mengerikan bersama ikan hiu. Dia mengaku nyaris diserang predator laut tersebut saat menyelam di Afrika Selatan.


Leo sempat mengikuti ekspedisi menyelam saat tengah break syuting Blood Diamond di Cape Town, Afrika Selatan, pada 2006. Namun, dia terjebak di dalam kandang dan hampir diserang oleh ikan hiu karena terjadi kesalahan teknis.


Hiu tersebut masuk ke dalam kandang bersama Leo karena berusaha mendapatkan makanan yang tersangkut. Aktor berusia 39 tahun itu pun langsung tiarap dan mencoba tidak menarik perhatian hiu.


"Aku punya ketakutan besar pada ikan hiu, dan ketika aku syuting Blood Diamond pada 2006, aku benar-benar terjebak di dalam kandang dengan seekor hiu, yang sangat luar biasa. Itu ikan hiu yang sangat besar. Mereka bilang hal ini tidak pernah terjadi selama tiga puluh tahun, tapi ikan tuna yang dijadikan makanan menyangkut di atas kandang, dan ikan hiu itu berusaha menggigitnya dan masuk ke dalam kandang bersamaku. Setengah dari badannya keluar masuk, dan aku berada di bawah, dan dia mengunyah makanannya, tapi aku selamat," ungkapnya.


Leo diundang untuk mengikuti ekspedisi oleh suatu organisasi yang bertugas melindungi hiu. Meski takut, dia tetap menerima tawaran tersebut. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (8/1/2014).


"Aku tidak ingin melakukannya lagi, tapi aku tidak ingin meremehkan pekerjaan mereka karena mereka melakukan hal yang luar biasa. Tapi itu benar-benar menakutkan," tutup dia.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry