Queen Latifah Siap Akui Dirinya Lesbian


Jum'at, 10 Januari 2014 16:47 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Queen Latifah (Foto: ist)


Queen Latifah (Foto: ist)

LOS ANGELESS - Queen Latifah siap memberikan pernyataan bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis. Dia terinspirasi oleh keberanian pembawa acara Good Morning America, Robin Roberts, yang mengaku sebagai gay.


Dia juga dikabarkan memiliki seorang kekasih yang sudah dikenalkan ke keluarga dan teman dekat. Namun, bintang Taxi ini tidak pernah mengakui dirinya penyuka sesama jenis.


"Orientasi seksualnya menjadi salah satu rahasia terbesar di Hollywood selama bertahun-tahun, tapi sejak Robin mengakuinya, dia jadi berpikir dan sulit melakukan hal yang sama. Latifah selalu ingin menjaga kehidupan pribadinya dari sorotan media, meski dia tidak pernah menyembunyikan pasangan sejenisnya dari teman dekat dan keluarga," ungkap sumber.


Banyak pihak menduga Queen Latifah seorang lesbian. Pasalnya, dia kerap hadir di berbagai acara mengenai penyuka sesama jenis. Pengakuan Robin membuat Queen Latifah tak lagi ingin menyembunyikan orientasi seksualnya.


"Dia tampil di festival gay, jadi dia tidak perlu membuat pernyataan. Tapi dalam hatinya dia tahu, mengaku seperti Robin butuh perjalanan panjang apakah publik akan menerimanya sebagai lesbian dan gay. Latifah menghargai dan mengagumi keputusan Robin. Meski dia masih menahan diri, dia akhirnya berpikir untuk mengakui hal itu," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (10/1/2014).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry