Wooyoung "2PM" Takut Fans Cemburu dengan "Istrinya"


Jum'at, 10 Januari 2014 21:24 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Wooyoung (Foto: ist)


Wooyoung (Foto: ist)

SEOUL - Wooyoung mengaku takut para penggemar akan cemburu saat melihat "istrinya", Park Se Young. Personel 2PM ini juga berpikir mereka akan gelisah dan tidak bisa menerima hal tersebut.


Wooyoung dan Park Se Young adalah pasangan baru di reality show We Got Married. Mereka menggantikan Taemin dan Son Na Eun yang memtuskan untuk keluar, beberapa waktu lalu. Pasangan ini akan menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri visual.


"Aku mengantisipasi bahwa penggemarku akan cemburu dengan istri fiksiku, Park Se Young. Aku pikir banyak yang akan gelisah," ungkapnya saat menghadiri press conference We Got Married.


Wooyoung menjelaskan alsan dirinya menerima tawaran bergabung dalam We Got Married. Dia menilai reality show tersebut sangat berbeda, dan dapat memberikan image lain yang belum pernah diketahui banyak orang. Dia juga berjanji tampil sebagai seorang pria sejati.


"We Got Married berbeda dengan program variety lainnya. Aku pikir aku akan dapat menunjukkan diriku yang sebenarnya. Aku akan menunjukkan sisi alami dan diriku sendiri daripada seperti orang yang membaca skenario. Aku pikir ini akan menjadi hal baru untuk penggemar untuk melihatku kencan. Aku ingin menunjukkan Wooyoung sebagai seorang pria daripada idol," tutupnya, seperti dilansir Allkpop, Jumat (10/1/2014).


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry