Minta Bercinta 6 Kali Sehari, Artis Ini Diputuskan Pacar


Selasa, 7 Januari 2014 22:11 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Jodie Marsh (Foto: zoo)


Jodie Marsh (Foto: zoo)

LOS ANGELES - Model seksi Jodie Marsh mengungkapkan kisah cintanya yang tak biasa. Bintang reailty show ini mengaku pernah dicampakkan seorang pria hanya karena dianggap terlalu merajalela saat bercinta.


Wanita 35 tahun yang hampir empat tahun hidup sendiri ini perharap pacar barunya nanti punya stamina baik untuk urusan ranjang. Jika sudah menemukan pria yang kuat, barulah Jodie siap membuka hatinya untuk berkencan.


"Masalah terbesar mungkin butuh stamina fisik. Aku pernah dicampakkan karena pria itu tidak bisa bersaing denganku di ranjang. Dia terlalu lelah," ujar Jodie seperti dikutip Digitalspy, Selasa (7/1/2014).


Bintang serial televisi ini mengakui pacarnya saat itu tak sanggup memenuhi kebutuhan seksnya yang sangat tinggi. Karena kelelahan setelah bekerja, mantan kekasihnya itu pun memilih tidur daripada bercinta.


"Aku bertanya kepadanya tentang hal itu dan dia bilang aku terlalu merajalela. Dia tidak bisa menangani keinginanku yang menginginkan seks lima atau enam kali sehari. Dia bilang itu membuatnya lelah hingga tertidur saat bekerja," terangnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry