Shinta Bachir Tak Tertarik Cari Penyebar Video Syurnya


Senin, 6 Januari 2014 19:30 wib

Egie Gusman - Okezone

Shinta Bachir (Foto: Egie/Okezone)


Shinta Bachir (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Video ganti baju Shinta Bachir beredar di dunia maya. Meski telah dirugikan, namun Shinta Bachir belum melaporkan orang yang sengaja merekam dirinya saat ganti pakaian.


"Belum sih. Dari kemarin saya enggak mau nanggapin, karena itu hal yang enggak baik biar enggak berkembang," ujar Shinta saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2013).


Kata Shinta, selama ibunda tercinta belum mengetahui tayangan video tersebut, dirinya tidak mempermasalahkan.


"Dari kemarin juga ibu saya enggak nonton, belum tahu," ungkapnya.


Dengan kejadian ini, Shinta merasa malu. Namun, dirinya berusaha untuk mengikhlaskannya dan memulai kehidupan baru.


"Setiap tahun saya mau naik lebih baik lagi selalu ada ujian buat saya. Saya benar-benar malu, malu atas kejadian itu," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry