Nikita Mirzani Minta Cerai karena Belum Dapat Rumah Rp24 M?


Rabu, 8 Januari 2014 16:03 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Nikita dan Sajad (Foto: Arif/Okezone)


Nikita dan Sajad (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai. Meski akhirnya berniat mencabut gugatan itu, muncul pertanyaan apa yang membuat Nikita cekcok dengan suaminya hingga membuat pengacaranya memasukkan gugatan.


Nikita diisukan terlibat percekcokan dengan suami terkait rumah mewah seharga Rp24 miliar yang menjadi mas kawin mereka. Namun, pengacara Nikita, Paul membantahnya. Dia menegaskan percekcokan Nikita dan Sajad layaknya pasangan suami istri baru.


"Enggak kok, cuma percekcokan biasa," kata Paul saat dihubungi wartawan, Rabu (8/1/2013).


Paul sendiri mengakui telah melakukan kesalahan karena telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ia terlalu berinisiatif mendaftarkan gugatan cerai. Padahal, rumah tangga Nikita harmonis kembali.


Paul pun punya alasan. Awalnya Niki pernah curhat tentang percekcokan dengan Sajad Ukra. Niki sendiri pernah punya niatan untuk cerai. Tetapi di tengah jalan kondisi mereka harmonis dan Paul tak mengetahuinya.


"Awalnya memang ada rencana mau daftar (gugatan cerai), tapi harusnya belum daftar, nah ada miss jadinya daftar. Tapi dia sudah harmonis lagi kok," ungkap Paul.


Paul pun meminta maaf karena gugatan cerai ini murni kesalahannya. "Kemarin saat itu murni miskomunikasi kesalahan saya dan Nikita," tutup Paul.


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry