Farhat Bersyukur Dhani Masih Dipercaya Jadi Juri Idol


Selasa, 7 Januari 2014 11:18 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Heru/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA- Farhat Abbas tampaknya masih bersikeras jika orang yang paling bersalah dalam kecelakaan maut di Jagorawi September 2013 lalu adalah ayah Dul, Ahmad Dhani. Menurutnya Dhani tidak mampu menjaga anak-anaknya hingga membiarkan anak di bawah umur mengendarai mobil sendirian.


Namun seakan tak puas, ia juga menyalahkan Dul sebagai aktor di balik kecelakaan yang memakan korban 7 orang meninggal tersebut.


"Yang pasti bersalah, tapi yang pasti bersalah itu bapaknya yang enggak bisa jaga anaknya," ungkap Farhat ditemui di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 6 Januari 2014.


Meski belum ada ketetapan hukum mengenai kasus tersebut namun menurut suami Nia Daniati itu, Dhani telah mendapat hukuman dari peristiwa tersebut. Menurut pengacara yang memenjarakan Ariel NOAH itu, bos RCM tersebut harus bersyukur karena meski tengah ditimpa masalah namun dirinya masih diberikan kepercayaan menjadi juri dalam ajang Indonesian Idol 2014.


"Menurut saya, Dhani sudah dapat hukuman dengan kejadian seperti ini. Saya bersyukur dengan jadinya Dhani sebagai Juri masih diberi kepercayaan jadi juri, ya walaupun ada bermasalah lagi. Saya enggak ikut campur soal rezekinya dia, tapi yang jelas proses mobil terbang, kenapa anaknya bisa nyetir, kenapa ada yang mati, itu semua merupakan jeritan korban karena mereka enggak bisa ngomong," tutup Farhat. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry