Penuh Risiko, Elma Theana Dukung Anak Tak Jadi Artis


Rabu, 8 Januari 2014 10:34 wib

Edi Hidayat - Okezone

Elma Theana (Foto: Okezone)


Elma Theana (Foto: Okezone)

JAKARTA- Kehidupan artis yang penuh dengan risiko, membuat Elma Theana mendukung keputusan anak-anaknya yang tidak ingin menjadi artis. Dia mengaku beruntung anaknya tidak berniat mengikuti jejaknya menggeluti dunia hiburan dan lebih memilih menjadi seorang pebisnis.


Menurutnya ketika seseorang memilih menjadi selebriti, maka banyak risiko dan konsekuensi yang harus ditanggungnya sebagai publik figur.


"Enggak ah, anak saya enggak terjun ke dunia akting. Anak saya enggak minat, kehidupan artis penuh konsekuensi, dia enggak mau seperti ibunya, dia punya cita-cita sendiri, anak aku sukanya bisnis," kata Elma di MD Palace, Jalan Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan, Selasa 7 Desember 2014.


Namun berbanding terbalik dengan anaknya, Elma justru mengaku kapok berbisnis. Dirinya memilih dunia akting sebagai jalan hidupnya. Bisnis yang pernah ditekuninya malah dilanjutkan oleh anaknya.


"Kalau bisnis kayaknya sudah kapok, sudah berkali-kali, karena sudah pingin santai dulu. Dulu mah apa juga dibisnisin jualan, makanya diterusin sama anak," pungkasnya. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry