Takut Hamil Lagi, Jessica Simpson Ngebet Nikah


Rabu, 8 Januari 2014 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jessica Simpson & Tunangan (Foto: Ist)


Jessica Simpson & Tunangan (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Setelah tertunda dua kali, Jessica Simpson berharap dapat menikah dengan Eric Johnson, tahun ini. Dia merasa sudah mendapatkan pasangan yang tepat dan ingin membangun keluarga baru secepatnya.


Namun, artis berusia 33 tahun tersebut mengaku belum menentukan tanggal pernikahan.


"Kami belum menentukan tanggal pernikahan, tapi kami tahu bahwa kami ingin melakukannya, tahun ini. Kami harus menikah!," ungkapnya.


Pasangan ini berniat menikah setelah Jessica melahirkan putri pertama, Maxwell. Sayangnya, beberapa bulan kemudian, dia kembali hamil anak kedua. Mereka pun terpaksa menunda pernikahan sebanyak dua kali.


Tak ingin pernikahannya tertunda lagi karena dinyatakan hamil, Jessica sempat berpikir untuk tidak berhubungan intim dengan Eric hingga mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (8/1/2014).


"Aku terus membuat rencana menikah, tapi aku terus hamil. Mungkin aku harus kembali seperti waktu muda, aku masih perawan sebelum menikah, jadi mungkin aku benar-benar harus mengembalikan semuanya dan tak lagi berhubungan intim sebelum Eric dan aku resmi menikah," lanjutnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry